PEMERINTAH DESA BULUMANIS LOR CEGAH VIRUS CORONA DENGAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Pemerintah desa Bulumanis lor ,Kecamatan Margoyoso pada hari Kamis ,tanggal 26 Maret 2020 ,melakukan penyemprotan dengan Disinfektan disejumlah tempat fasilitas umum . Dalam kegiatan ini dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perangkat desa dan sebagian warga , Penyemprotan ini dipimpin langsung oleh bapak kepala desa .

                  

Penyemprotan dilakukan mengeliminasi COVID 19, dengan harapan virus tersebut tidak sampai masuk diwilayah desa. penyemprotan cairan disinfektan ini mulai dari balaidesa bulumanis lor, Gedung Posyandu, MTS Baitussalam , MI , SD ,TK dan TPQ.

       

Bapak Kepala Desa menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah seperti terkait social distancing dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ), Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat tempat keramaian , jaga jarak bila bertemu siapapun , hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung , rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, dan selalu gunakan masker.

   

   

Bapak kepala desa juga menghimbau untuk  menjaga Imun tubuh dalam kondisi baik sangat penting sekali seperti pemberian vitamin , agar kekebalan tubuh bisa berfungsi secara normal  ,dan kita semua harus berdoa dan berikhtiar semoga Virus Corona ini cepat musnah dan seluruh rakyat Indonesia diberi kesehatan semua.

( Sri Mukti Anik Menawati ,S.Pi )

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan