PERPISAHAN KKN UNDIP DI DESA BULUMANIS LOR DI MASA PANDEMI COVID 19

Pada hari sabtu tanggal : 15 Agustus 2020 Mahasiswa KKN UNDIP mengadakan perpisahan secara sederhana .Selama lebih dari 4 minggu waktu pelaksanaan KKN UNDIP dimasa pandemi ini , akhirnya selesai juga tugas mahasiswa UNDIP tersebut , KKN ini memang cukup berbeda dari biasanya , hal yang membuat berbeda pelaksanaan KKN sekarang disebabkan dari beberapa kondisi , salah satunya karena persebaran covid 19 yang masih tinggi diberbagai daerah.

Perpisahan Mahasiswa KKN UNDIP juga sangat berbeda karena adanya virus corona ini , mereka mengadakan perpisahan dengan sangat sederhana , yang dihadiri oleh Bapak kepala desa beserta perangakat desa .

               

Rundown acara perpisahan KKN adalah :

  1. Pembukaan
  2. Sambutan Kepala Desa
  3. Penampilan video kegiatan KKN
  4. Kesan pesan dari perangkat desa
  5. Penyerahan plakat dan kenang – kenangan
  6. Penutup dan foto bersama

Dalam acara perpisahan tersebut mahasiswa KKN UNDIP menyampaikan banyak berterimakasih kepada Bapak kepala desa beserta perangkat desa karena selama ini telah banyak membantu dalam kegiatan pembelajaran dan tugas tugas yang selama ini telah diperoleh mahasiswa KKN UNDIP.

Bapak kepala desa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para mahasiswa KKN UNDIP yang telah bersedia mengabdi didesa dan banyak membantu memberikan program program yang bermanfaat pada warga , biarpun pada masa yang cukup sulit ini karena adanya virus corona.Bapak kepala desa juga meminta maaf apabila banyak kekurangan ataupun belum bisa melayani dengan baik , semoga bisa mengambil banyak ilmu dari pengabdian masyarakat , dan semoga sukses berguna bagi nusa dan bangsa.

       

Kegiatan perpisahan berlangsung dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan , semoga virus corona ini cepat musnah..Aamiin.

( Sri Mukti Anik Menawati , S.Pi )

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan